Skip to main content

Review Di Tabloid Pulsa dan Tabloid NewsPonsel

Website dan aplikasi yang ada di ‘Kampung kecil saya yang indah’ sempat diulas beberapa media cetak. Media yang mengulas aplikasi/website saya ini umumnya media yang berhubungan dengan seluler.

Tabloid PULSA mengulas baik mengenai website maupun aplikasi-aplikasi di dalamnya, silahkan klik pada gambar untuk membaca ulasannya.

pulsa2.jpg

pulsa1.jpg

Tabloid lainnya adalah Newsponsel, yang mengulas aplikasi-aplikasi dan bahkan memuat profil saya lengkap dengan fotonya (aduh malu saya.. :-*) jadi sengaja gambarnya saya blur…)

newsponsel1.jpg

newsponsel2.jpg

Sebenarnya ada beberapa media yang mengulas aplikasi saya ini, tapi tidak sempat terdeteksi…

Comments

Popular posts from this blog

Eksis

IHT Pemanfaatan Blog Untuk Pendidikan