Skip to main content

islam.inhandlearning.com

Beberapa waktu yang lalu saya meluncurkan website berisi aplikasi pemrograman mobile yang saya buat, khususnya aplikasi keislaman di http://islam.inhandlearning.com. Alhamdulillah mendapat respon yang luar biasa. Bahkan website dan aplikasi-aplikasi yang saya publikasi di sana mendapat review dan apresiasi dari Tabloid PULSA Edisi 12 September ini(Thnks to mas Dhony dan rekan-rekan PULSA).

Insyaallah saya akan lebih memperbaiki dan memperbanyak aplikasi-aplikasi saya ini di waktu-waktu mendatang. Mohon dukungan dan doa dari rekan-rekan semoga saya dapat ikhlas dan istiqamah serta selalu diberi kesehatan, kekuatan dan kesempatan dari Allah swt dan dijauhkan dari sifat malas, lemah dan bakhil (harta/ilmu).
Semoga dapat lebih baik lagi di waktu-waktu mendatang.

Selamat menunaikan ibadah puasa…

Comments

Popular posts from this blog

Eksis

IHT Pemanfaatan Blog Untuk Pendidikan