Mengajak Anak Kecil Ke Masjid

kids.jpgDalam beberapa tarawih awal-awal ramadhan ini ada hal yang membuat saya agak kurang khusuk, tapi juga sedikit menggelikan. Beberapa kali saya shalat berdekatan dengan beberapa anak kecil, yang salah satunya adalah keponakan saya. Dari pembicaraan anak-anak itu saya tahu kalau mereka itu satu ‘geng’ waktu TK (sekarang ponakan saya sudah naik kelas 1).

Menggelikan mendengar celoteh mereka berbicara banyak hal, dari masalah pahala-dosa, surga-neraka, dll (kadang saya senyum sendiri mendengarnya dan teringat waktu saya seusia mereka). Tidak jarang mereka ini bertengkar dan adu mulut, tapi beberapa saat lagi sudah ketawa-ketawa lepas, dan sesaat kemudian sudah tertidur lelap kecapekan…

Mengajak anak kecil ke masjid kadang dilematis.

Baca Selengkapnya

Comments

Popular posts from this blog

Eksis

IHT Pemanfaatan Blog Untuk Pendidikan