Skip to main content

Email Penting Masuk Tong Sampah?

junk.jpgSaya beberapa kali mengalami hal yang kurang mengenakkan dengan Yahoo!Mail (meski tentu saja layanannya menurut saya termasuk jempolan). Yang saya maksud kurang mengenakkan adalah fitur bulk mail. Meski cukup membantu dalam menyaring email sampah, kadang-kadang email yang ’sesungguhnya’ ikutan dimasukkan ke bulk mail ini.

Dan baru-baru ini, ada email yang menurut saya lumayan surprise, akan tapi disikat begitu saja sama Yahoo (ihik ihik). Bahkan pengirimnya mengirim email ini beberapa kali. Untungnya, ada nomor HP yang saya selipkan (dan baru ditemukan setelah si pengirim tadi lama menunggu balasan dari saya) .

Saran saya, sekali sekali tengok lah bak sampah Anda ini, siapa tahu ada emas atau intan yang kebuang di sana tanpa kita sadari…

(Soal isi email ini akan saya ceritakan lain kali…)

Comments

Popular posts from this blog

Eksis

IHT Pemanfaatan Blog Untuk Pendidikan